Wednesday, August 3, 2011

03 Agustus 2011


Hai kamu dan kamu don’t be surprissed klo tiba2 saya nulis surat spt ini buat kamu dan kamu. Well, so last dikit emang kirim surat kaya gini. Sbnernya writting letters is the trully my thing, dan mungkin buat km gak terlalu penting, jadi walaupun aku bakal pusing 7 keliling dan buat kening keriting but i promise u, i’ll try my best utk membuat surat ini tak terdengar spt kiasan cheezy soal cinta d karrtu valentine yang dicetak massal.
We’ve been through many month together, dan krn kmu harus kul d jogja,jd nya ya bgni try to solve cold ldr circumstances. Apa daya kening tak sampai semoga jarak gak jd masalah buat aku dan buat kamu dan kamu. Kita... Cinta saya ke kamu harus sayasampaikan. Semoga surat cinta ini spesial buat mu, se specila nasi goreng ati di nasi goreng nyonya muri, se-spesial kamu buat saya, special letter utk kamu dan utk kamu. 
Masih ingat, kaos item polos yang kamu pakai waktu pertama kali ketemu aku d airport, pertama kali kita ketemu, aku ingat... Pertama kali kamu kecup kening aku. Kamu ingat clana papa yg kegedean kamu pake waktu makan siang bareng aku, dan kamu dateng2 jauh2 naik angkutan umum utk menemani aku makan siang, kamu cape aku tau, tapi kamu tetap temani saya makan siang dengan semua guratan senyum yang membuatku lebih semangat lagi.masih ku ingat  hujan besar pukul 10 malam itu aku dan kamu naik motor berdua utk membeli gulai kambing dengan lenganku melingkari badan kamu, dan kamu memberikan ku jas hujan yang hanya bisa dipakai sendiri, dan kamu tetap kehujanan... Kamu bilang ke aku, “ sabar..” Bahkan saat hujan makin deras dan jas hujan tak mampu utk menahan air lagi. Masih ingat perjalanan2 seru kita ? Kamu suporter yang menyemangati ku dalam segala hal. Kamu the best partner on earth.. :) 
I love u.

No comments:

Post a Comment